Saturday, May 23, 2020

Rapat Koordinasi Guru dan Karyawan 20 Mei 2020



Dalam situasi work from home (WFH), tidak menghentikan garis koordinasi antar lini di SMKN 1 Musuk.

Pada Hari Rabu 20 Mei 2020 dilakukan rapat koordinasi melalui platform webex.
Rapat Koordinasi Guru dan Karyawan

Di pimpin oleh Wakil Kurikulum secara langsung. Kepala Sekolah ikut memberi pengawasan dan pengarahan terhadap keberlangsungan rapat koordinasi tersebut.

Repat tersebut memberikan bahasan menenai :
  1. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara daring, sesuai intruksi yang menggunakan platform jagaratu.bisatiten.com.
  2. Ujian Kenaikan Kelas / Ujian Akhir Semester Genap, mengenai persiapan dan capaian antar penitia.
  3. Ujian Kompetensi Mapel Praktik( berupa pengambilan nilai praktikum untuk KBM yang sedang berlangsung selama WFH dan yang akan datang) dan Pembahasan Siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) (Solusi kegiatan PKL siswa yang akan datang biala pandemik belum mereda)
  4. Serta pembahasan proses Penerimaan Peserta Didik Baru sesuai intruksi dinas terkait.

Bahasan Rapat Koordinasi Guru dan Karyawan SMKN 1 Musuk

Selain itu juga di lakukan bahasan himbauan kepada guru dan karyawan yang bertugas maupun piket selama masa pandemic COVID-19. Antara lain :
  1. Pengaturan RKAS
  2. Kebersihan Lingkungan
  3. Keamanan Sekolah
  4. Himbauan untuk tetap saling berkoordinasi / terhubung selama WFH (KEEP CONNECTED)
  5. Dan Tetap di Rumah untuk memutus Rantai Penyebaran COVID-19
Kegiatan Guru dan Karyawan SMKN 1 Musuk Selama Piket

Sekian info kegiatan mengenai perkembangan SMKN 1 Musuk. Tetap ikuti perkembangan SMKN 1 Musuk melalui blog ini.

user

Author & Editor

Ikuti info seputar SMK Negeri 1 Musuk Boyolali melalui portal smkn1musuk.blogspot.com.

0 comments:

Post a Comment